Magister Biologi (S2)

Volunteer Stasiun Frankfurt Zoological Society

Frankfurt Zoological Society

Program Reintroduksi Orangutan Sumatera, program kerjasama antara Balai KSDA Jambi, Balai Taman Nasional Bukit Tigapuluh dengan Frankfurt Zoological Society, saat ini membuka kesempatan sukarelawan (volunteer) kepada para lulusan S1 Biologi/Kehutanan maupun mahasiswa S1 Biologi/Kehutanan yang telah menyelesaikan ujian akhir skripsi dari berbagai Perguruan Tinggi se-Indonesia.

Kegiatan volunteer ini diikuti oleh volunteer selama 3 bulan di dalam stasiun reintroduksi orangutan sumatera didalam hutan hujan tropika Jambi yang berbatasan dengan TN Bukit Tigapuluh. Program volunteer ini bertujuan untuk mencari kandidat Manajer Stasiun dan Botanist melalui pemberian penilaian tentang minat, kualitas kerja, social hubungan kerja dan lainnya yang akan ditempatkan di dalam stasiun reintroduksi setelah program volunteer ini selesai.  Selama volunteer, FZS akan memberikan uang saku Rp. 850.000,- / bulan yang akan diberikan setelah volunteer berhasil menyelesaikan program volunteernya dalam waktu 3 bulan, serta biaya transportasi Pulang-Pergi dan akomodasi.

Surat lamaran, CV lengkap dengan referensi dan foto terakhir (berwarna), Ijazah/surat keterangan dari akademik bagi mahasiswa yang sudah menyelesaikan ujian akhir skripsi, Transkip nilai, Sertifikat, Surat keterangan berbadan sehat. Lamaran sudah harus diterima paling lambat 1 bulan setelah pengumuman ini (03 februari-03 Maret 2010).  Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk wawancara via telephone.

Lamaran dapat dikirimkan melalui email: upi_helpadari@yahoo.com dengan mencantumkan Volunteer Stasiun FZS-Manajer Stasiun atau Volunteer Stasiun FZS-Botanist pada subject email.

Comments are closed.